Pipa Biru

Informasi Menarik | kesehatan | Gadget | Pendidikan | Wisata | Tips Dan Triks | Islam | Bisnis Online

Pantai Teluk Hijau Di Banyuwangi, Surga Tersembunyi!

Advertisement

Banyuwangi merupakan salah satu kota di Jawa Timur. Daerah ini memiliki banyak sekali obyek wisata potensial, salah satunya Wisata Watu dodol. Dan kali ini saya akan menyuguhkan salah satu obyek wisata kebanggaan Jawa Timur, Teluk Hijau (Green Bay).


Photo By: eastjava.com

    Teluk Hijau terletak di Rajegwesi, Sarongan, Banyuwangi. Biasanya Teluk ini dikunjungi wisatawan yang berkunjung juga ke pantai Sukamade karena terletak di tengah jalan. Atau penduduk setempat juga mengunjungi Teluk Hijau selama akhir pekan. Biasanya penduduk setempat mencapai tempat ini dengan berjalan kaki karena terletak hanya sekitar 30 menit dengan berjalan kaki, dan kadang-kadang dengan sepeda motor.

    Bagi wisatawan, Untuk sampai ke Teluk Hijau, pertama wisatawan harus menuju ke desa Pesanggaran. Dan kemudian, pergi ke desa Sarongan dengan kondisi jalan sedikit rusak. Teluk Ijo merupakan surga yang tersembunyi di Jawa Timur. Atau kita dapat mengambil arah menuju Pesanggaran-Sukamade-Sarongan yang masih sejalan dengan rute ke pantai Sukamade Taman Nasional Merubetiri.

    Teluk Hijau Memiliki air laut yang jernih dan suasana penuh warna dan indah kehijauan membuat siapapun yang melihatnya merasa kagum. Di sisi timur ada air terjun dengan air tawar.

    Teluk Hijau berada di belakang tebing setelah Pantai Batu. Jika bertemu dengan hamparan penuh batu, berarti berada di Pantai Batu. Meski begitu, bukan berarti bahwa sudah berada lokasi Teluk Hijau. sedikit lagi!

    Dibutuhkan sekitar 30 menit dari Teluk Damai, melewati garis pantai dan pantai hutan. Lihatlah pemandangan gelombang kuat yang datang secara tiba-tiba. Disarankan untuk memakai celana pendek, Dari sini suara batu jatuh setelah gelombang menghantam terdengar lebih jelas. Dalam perjalanan kadang-kadang kita akan menemui kadal besar dan berbagai burung, tetapi mereka takut kehadiran manusia lalu mereka bersembunyi dan terbang ketika mereka merasakan manusia.

    Teluk Hijau, sebagai nama berwarna hijau yang unik. Pasir dan warna air menciptakan lanskap kontras yang menarik. Di sisi barat ada dinding bukit hijau. Ada sebuah pulau kecil batu yang terletak di tengah-tengah air menciptakan nuansa yang lebih eksotis.

    Share on Facebook
    Share on Twitter
    Share on Google+
    Tags :

    Artikel Terkait Mengenai : Pantai Teluk Hijau Di Banyuwangi, Surga Tersembunyi!

    Show comments
    Hide comments

    3 komentar: