Pipa Biru

Informasi Menarik | kesehatan | Gadget | Pendidikan | Wisata | Tips Dan Triks | Islam | Bisnis Online

Kenapa Cewek Itu Gampang ILFIL?

Advertisement

Kenapa Cewek Itu Gampang Banget ILFIL ?


cowok lebay

Satu pertanyaan yang gw sendiri bingung mau jawab apa. Ada hal-hal sepele yang harusnya nggak perlu jadi pertimbangan besar tapi justru sebaliknya, hal-hal sepele tersebut memiliki pengaruh yang besar dalam penilaian. Inilah yang menjadikan cewek gampang ilfil.
By d way, itu judul udah bener apa belum ya? Gw nggak tau sih apa semua cewek itu mempunyai sifat gampang ilfil kayak gw. Utamanya ilfil sama tingkahnya cowok. Itu cuma generalisasi aja ya sob.
Dear cowok, simak baik-baik...
Hal-hal yang bikin cewek ilfil sama cowok :
1.    Agresif
Yang namanya cewek itu lebih suka sama cowok yang cuek, jaim dan cool. Kalau masih PDKT aja udah agresif gimana kalau udah jadian. Cowok angresif biasanya suka ngeyel dan maksain kehendak. Ini yang paling bikin cewek ilfil.
2.    Alay bin Lebay
Dalam suatu hubungan katakanlah pacaran, ada cowok yang ternyata manjanya mengimbangi bahkan melebihi si cewek. Sumpah, ini keterlaluan. Contoh ya, dari pengalaman temen gw, cowoknya temen gw itu minta dikirimin bantal yang ada foto dia sama ceweknya. Gara-garanya temen kost cowok tersebut ada yang dikirimin bantal foto sama ceweknya. Sumpah, geli banget pas denger temen gw crita kayak gitu,haa...
Ada juga yang manjanya kayak begini: minta cewek pasang foto profil yang couple-an. Kalo mau ganti foto profil ya harus tetep foto berdua gitu. Dan gitu melulu dari awal jadian sampai putus. Padahal si cewek kadang ogah, malu atau apalah. Tapi mau gimana lagi kalau cowoknya maksa, daripada mas pacar ngambek si cewek jadi nurut. Kesian kan kalo foto ceweknya udah cantik-cantik mesti ditempelin foto pacarnya yang euuhh... haaa kidding.
Manja sih boleh, tapi jangan keterlaluan. Nggak perlu dipublikasikan juga kesalingmanjaan-nya, cukup jadi konsumsi berdua. Orang yang melihat bukannya iri tapi malah enek,haaha...
3.    Suka mengatur
Ini biasanya yang dikeluhkan sama cewek-cewek. Punya cowok yang suka ngatur layaknya majikan. Nggak boleh inilah itulah. Iya kalau bener aturannya kadang juga tanpa alasan yang jelas. Misal: mau hang out sama temen-temen sesama cewek aja nggak boleh, mau keluar harus ijin dulu, mau makan harus laporan. Terus kalo mau selingkuh juga harus bilang-bilang dulu gitu? :D
Please, status aja masih pacar belum suami, berani-beraninya membatasi hak personal. Pacaran bukan berarti memiliki hak atas pasangannya ya?
4.    Posesif
Ini dia yang bikin super duper ilfil. Takut pacar dilirik orang sih wajar, apalagi yang ceweknya cakep pasti was-was. Tapi nggak perlu lebay ya kawan. Jangan terlalu berlebihan mengekspresikan cemburu. Cewek bakalan risih kalau setiap saat dicemburui. Cemburu buta apalagi. Cewek temenan sama cowok lain aja dilarang, cewek ngobrol biasa sama cowok lain dikira mesra-mesraan, sampai ngobrol sama bokapnya aja bokapnya dibotakin . (emang udah botak sih :D)
Ada satu temen gw, tiap dia mau jalan sama temen-temenya entah itu karena ada tugas atau sekedar hang-out dia selalu ngabarin pacarnya tiap saat sampai-sampai harus foto lalu di share ke cowoknya sebagai bukti. Itu pacar apa buronan yak, tiap detik mesti diawasi keberadaannya. Sekalian aja dipasang chip GPS di tubuh ceweknya,haahaa...
5.    Romantis parah
Buat cowok tipe romantis, kalian harus tau cewek kalian itu tipe cewek kayak gimana. Kalau cewek kamu bukan orang yang suka diromantisin, jangan maksa untuk bikin dia terkesan dengan sifat romantis kamu. Alternatifnya, buatlah romantisme dengan tetap menjaga image cool. Jangan alay kayak adegan sinetron ya sob. Cewek kamu bisa kehabisan cairan gara-bara muntah ntar.
Kalau cewek kamu doyan diromantisin sih ya sah-sah aja. Malah doi pasti bakal ngerasa kayak pacaran sama pangeran di negeri dongeng, co cuit kata doi. Tapi sekali lagi ini konsumsi berdua aja, jangan di depan umum. Kemungkinan, cewek justru malu kalau melakukan adegan romantis di depan umum.
6.    Jorok
Yang ini udah jelas kayaknya :D . cewek mana yang nggak malu kalau pas di tempat umum cowoknya ngupil dengan bahagianya misal, ingusan diusap pake baju ceweknya, atau berak di tempat umum. Kan nggak banget yak.
7.    Penampilan yang salah
Penampilan tu jadi bahan penilaian yang penting bagi cewek. Terkadang, cowok berpikir agar dilirik cewek dia harus tampil modis. Bener sih, tapi ambil style yang sesuai sama karakter tubuh ya. Masak tampang udah manly banget jenggot dimana-mana, style-nya korea unyu-unyu gitu, kan semacam terong dicabein jadinya.
8.     Sok cerdas
Agar terlihat keren biasanya cowok berusaha terlihat cerdas di depan cewek. Membicarakan hal-hal yang perlu pemikiran tingkat tinggi, ber-retorika, ceramah sok bijak ala Pak Mario, bahkan kalau ngomong terkesan menggurui. Please, tanpa bicara panjang lebar pun cewek bisa menilai mana yang benar-benar cerdas mana yang abal-abal.
Ngobrol lah tentang hal-hal yang ringan dan humoris. Biar pun nggak pamer ilmu pengetahuan, kecerdasan kamu bisa keliatan dari cara bicara dan tindakan kok.
Bagi cowok yang memiliki kriteria di atas jangan tersinggung ya,hee karena ini juga Fakta Menarik Dan Unik Tentang Wanita... sekedar share aja menurut pengalaman dan keluhan dari temen-temen juga. So, kenapa cewek gampang ilfil sama cowok alasan umumnya mungkin ya hal-hal di atas. Tapi sebenarnya masih ada banyak hal kecil yang bikin cewek ilfil sama cowok.Tiap cewek bisa beda-beda sih, apalagi kalau ceweknya perfectionis. 
Baca Juga: Apa Sinetron Di Luar Sana Juga Seperti di Negeriku?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait Mengenai : Kenapa Cewek Itu Gampang ILFIL?

Show comments
Hide comments

3 komentar:

  1. kok bawa2 korea sih, gw malez bgt ma cow yg menghina korea..iya klw si cew gak suka korea...kalau suka korea, lu mo apa...? dah ilfil dluan, sanah lu cari yg lain terong..!!!

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Hehehe.
      Semoga bisa merawat blog ini sampai besar nantinya.

      Hapus