Pipa Biru

Informasi Menarik | kesehatan | Gadget | Pendidikan | Wisata | Tips Dan Triks | Islam | Bisnis Online

Karakter / Sifat Bergolongan Darah B

Advertisement



Karakter / Sifat Bergolongan Darah B Membaca karakter memang banyak caranya mulai dari ramalan zodiak, membaca karakter dari bagian tubuh, kebiasaan bahkan dari jenis golongan darahnya. Now, gw mau ngomongin  seputar golongan darah B. Kenapa golda B? Its just to discuss about me n B blood :D
Katanya, orang-orang  bergolongan darah B punya karakter-karakter berikut:

·      Orang bergolongan darah B adalah orang yang cenderung penasaran dan memiliki ketertarikan yang tinggi akan hal tertentu. Ini gw setujuh, gw kalo sekali tertarik sama suatu hal pasti bakal penasaran untuk mengenal lebih dalam hal tersebut. contohnya aja, gimana sih rasanya upil? Saking tertarik pengen tahu akhirnya.. sobat tau kan pastinya kelanjutannya apa :D
    Gw minta adek gw yang bayi buat nyicipin upil gw, hahaa.. kidding loh, gw nggak sebrutal itu apalage sama adek ndiri.
·        Memiliki banyak kegemaran. Ini juga bener banget buat gw. Gw punya banyak banget kegemaran sampai-sampai kalau ditanya hobi bingung mau jawab apa. Tapi kalo mau keliatan pinter ya jawabnya hobi baca, kalo mau keliatan keren ya bilang hobi mutilasi orang ( Lhoh).

golongan darah B
Golongan darah B itu orang yang kreatif dan senang menunjukkan kreatifitasnya
·        Tidak bisa multitasking pada berbagai kegiatan alias fokus pada satu kegiatan saja. Iya bener juga ni kayaknya, nggak bisa fokus pada banyak hal. sekalinya fokus, itu cuma sama satu kegiatan aja yang lain terlantar. Tapi orang-orang bergolongan darah B biasanya bisa memanage mana yang lebih penting dari sekian banyak hal yang harus dikerjakannya.
·        Orang yang ramah, murah hati, tidak sombong, punya daya tarik kuat. Entahlah buat yang ini, orang lain yang menilai
·        Sangat detail dalam berpikir. << kadang-kadang dan dalam hal tertentu sih, yang pasti menarik buat gw.

·        Mereka terlihat riang dan cemerlang di luar tapi sebenarnya itu semua sangat berbeda dengan apa yang ada di dalam. Ini juga gw banget L

·        Biarpun keliatannya fine-fine aja, tapi di dalamnya, masyaallah... berantakan banget. Kursi patah, atap runtuh, lantai jebol, hahaa... [next]

·        Mereka bisa dibilang orang yang tidak begitu suka bersosialisasi dengan banyak orang. Kenapa sampai sini juga gw banget sih 
Nggak tau kenapa, gw nggak begitu suka keramaian dan bergaul dengan banyak orang. Cenderung nyaman sama orang-orang lama yang udah klop. Kesannya, gw tu nggak butuh banyak orang di sekitar gw, gw cuma butuh 1, 2 orang tapi cukup ngebuat hidup gw tu terasa idup. Ceilah, melankolis bingitzz. Nih kan keluar sisi un-riang gw :D

Kadang bertanya,”Apa gw itu autis?” tapi setelah baca-baca tentang autisme, gw nggak memenuhi kriteria sebagai autis (so, gw mesti seneng ato sedih ini?). Tapi setelah gugling tentang karakter golda B, katanya emang orang golda B nggak begitu suka bergaul (introvert kah?). well, itu yang gw rasain, gimana sama kalian wahai kaum sepersusuan, eh segolongan

·        Kurang bijaksana dalam bersikap. Iya sih, bahkan kadang cenderung plin plan kalo nentuin sesuatu, jatohnya salah ambil keputusan.

·        Tidak begitu suka peraturan dan suka kebebasan. Ini gw setuju banget pake be-ge-te. Yang gw rasaen, pemikiran-pemikiran gw sering berontak pada aturan-aturan yang nggak cocok sama pemikiran gw. Gw juga nggak begitu suka sama keteraturan, lebih suka tatanan yang apa adanya tanpa dibariskan. Cenderung sekuler, dan menilai sesuatu secara liar.

golongan darah B
B suka kebebasan berpikir



Itu aja sob gambaran umum watak atau karakter golongan darah B. Karakter-karakter tersebut tentunya punya dampak pada kehidupan sehari-hari misalnya penampilan. Gimana sih gaya fashion orang golongan darah B?

·        Lebih suka pakaian yang simple. Makanya jangan heran kalau rata-rata orang golda B style fashion-nya gitu-gitu aja, nggak up to date. Mereka nggak terlalu larut dalam perkembangan mode, dan masa bodoh dengan pandangan orang lain.
·        Sifatnya yang cuek, membuat orang berdarah B kadang berani tampil unik, berbeda atau mainstream lah istilahnya. Mereka bukan orang yang mengejar trend tapi lebih pada “apa yang bikin mereka nyaman” dan yang “gw banget”. Atau alasan lain adalah agar keliatan menonjol, maklum golda B orang yang pengen keliatan beda ketimbang yang lain.
Oke, that’s all deskripsi karakter / watak golongan darah B yang gw cocokin sama keadaan gw sendiri. Gimana sama kamu? Golda B juga kah?

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait Mengenai : Karakter / Sifat Bergolongan Darah B

Tampilkan Komentar
Hide comments

0 komentar:

Posting Komentar