Pipa Biru

Informasi Menarik | kesehatan | Gadget | Pendidikan | Wisata | Tips Dan Triks | Islam | Bisnis Online

Begini Merawat dan Memelihara Burung Hantu (Owl) yang Benar

Advertisement

Sumber Foto: Wikipedia.org

Cara Memelihara Anakan Burung Tantu Celepuk yang Baik dan Benar

Akhir-akhir ini banyak yang berminat untuk memelihara Burung hantu. Padahal Burung hantu dikenal dengan matan besar yang melolok ke depan. Bertolak belakang dengan burung lainnya yang rata-rata matanya di samping.
Paruh yang bengkok dan sorot matanya tajam dengan susunan bulu pada kepala yang melingkar. wajah burung hantu amatlah Sangar!

Berikut ini Cara Memelihara dan Merawat Burung Hantu yang Baik dan Benar untuk pemula:

Merawat burung hantu tidaklah sulit meski burung hantu merupakan burung yang aktif pada malam hari dan makanannya ialah daging. Makanan favorit burung hantu ialah Tikus. Mencari tikus rumahan sebagai makanan burung hantu tentu sulit, tapi bisa di tukar dengan tikus putih yang sudah banyak di pasarkan di pasar-pasar umum maupun pasar burung. 

Apabila masih sulit untuk mencari Tikus Putih bisa di gantikam dengan lele jumbo, selain murah lele jumbo juga mudah untuk disapatkan di pasar. seekor burung hantu yang sudah dewasa sanggup memakan 1-2 ekor lele dumbo setiap malam sudah menginjak separuh. 

Bila Anda masih kewalahan merawat Burung hantu karena alasan pakan, silahkan Anda mencoba memelihara burung hantu celepuk. 

Khusus burung hantu celepuk, makanannya cukup jangkrik, jadi kocek yang Anda rogoh hanya sedikit.Kasih makan burung hantu 1 hari 1 sampai 2 kali saja, senja dan tengah malam. Pada saat siang hari biarkan Burung hantu beristirahat. 

Demikianlah Cara Merawat dan Memelihara Burung Hantu. Semoga bermangfaat ya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait Mengenai : Begini Merawat dan Memelihara Burung Hantu (Owl) yang Benar

Tampilkan Komentar
Hide comments

0 komentar:

Posting Komentar