Pipa Biru

Informasi Menarik | kesehatan | Gadget | Pendidikan | Wisata | Tips Dan Triks | Islam | Bisnis Online

Ternyata Kopi Juga Bisa Dijadikan untuk Diet

Advertisement



Manfaat Kopi untuk Diet - Banyak orang  yang mengatakan minum kopi itu lebih baik daripada minum teh kalau untuk diet, sebab itu banyak penggemar kopi yang badannya kurus, meskipun sebenarnya tidak semua peminum kopi badannya kurus. Jadi, pada artikel ini akan kita lihat apakah kopi bisa untuk diet dan bagus untuk mengelola badan kita.

Kopi Untuk Diet?

Biji kopi yang telah dimasak
Sumber gambar wikipedia.org

Menggunakan kopi untuk diet merupakan salah satu cara untuk diet dengan menggabungkan penggunaan kopi yang lebih dalam diet Anda. Kopi mengandung kafein, yang selanjutnya dapat meningkatkan tingkat metabolisme hampir 10%, yang berarti 200 sampai 300 kalori, tergantung pada metabolisme Anda.
Menggunakan kopi sebagai bahan untuk diet adalah sangat praktis, karena tidak membutuhkan perhitungan dan skala, hanya tinggal menikmati kopi saja. Dalam upaya untuk meningkatkan tingkat metabolisme, Anda harus meminum 5 cangkir kopi sehari (200ml setiap satu cangkir). Kopi harus bebas dari kalori, seperti gula, dan susu.  Sangat disarankan menggunakan kopi kualitas tinggi yang segar.

Efek Minum Kopi

Minum kopi sebagai media diet ini juga mempunyai dampak yang kurang baik bagi kardio sistem pernapasan dan perut Anda. Cobalah untuk membagi asupan kopi ke 5 bagian yang berbeda. Katakan satu cangkir kopi di pagi hari, satu lagi setelah makan siang, satu lagi sekitar 4 sore, satu kopi lagi setelah makan malam dan terakhir pada jam 8:30 (tergantung pada waktu tidur Anda).

Efek samping dari diet kopi ini bisa meningkatkan denyut jantung, dehidrasi dan gigi menjadi coklat. Jangan gunakan diet kopi jika Anda memiliki masalah kesehatan terkait jantung. Sikat gigi secara teratur setelah mengkonsumsi kopi. Minum setidaknya 1,5 liter air putih (air dari sumber-sumber lain tidak termasuk). Makan sehat dan berolahraga untuk mempercepat proses diet, dan memperoleh kerja tubuh yang lebih baik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait Mengenai : Ternyata Kopi Juga Bisa Dijadikan untuk Diet

Tampilkan Komentar
Hide comments

0 komentar:

Posting Komentar