Pipa Biru

Informasi Menarik | kesehatan | Gadget | Pendidikan | Wisata | Tips Dan Triks | Islam | Bisnis Online

Ampuh! Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi (odol) dan Garam

Advertisement

Pasta gigi untuk menghilangkan komedo? Bagaimana cara ampuh menghapus komedo yang bandel? Itu adalah pertanyaan yang sering di lontarkan sebagian orang. Cara yang paling ampuh tentu saja dengan menghilangkan komedo tapi tidak membuat nyeri. Tenang, saya sekarang ada solusi mudah untuk menghilangkan komedo dan menendangnya dari muka kita. Mudah dan sederhana, hanya membutuhkan pasta gigi (odol) mint dan garam. Mudah bukan: 

Cara Ampuh Menghapus Komedo

1. Campur garam dan mint pasta gigi, dengan perbandingan yang sama. Aja jumlah cukup, ga terlalu banyak.

2. Setelah tercampur rata, oleskan secara merata ke hidung dan daerah sekitar yang ada komedonya. Jangan terlalu dekat dengan mata, ya, karena itu akan sangat menyakitkan karena efek dari mint pasta gigi ini. diamkan selama 5 menit.

3. Selanjutnya, setelah 5 menit, pijat lembut dengan dua jari dalam gerakan melingkar. Jangan terlalu ketat, nanti menyebabkan hidung sakit.

4. Bilas dengan air hangat.

5. Jika sudah bersih, gunakan sendok dingin atau handuk dingin, juga bisa dengan mengetuk-ketuk hidung kita. Hal ini berguna untuk menutup pori-pori dan mencegah masuknya debu dan kotoran lainnya ke dalam kulit hidung.

Setelah itu dijamin hidung akan terasa lembut, komedopun berkurang, karena pasta gigi membantu menenangkan kulit dan menghilangkan komedo, sedangkan garam bekerja sebagai pengelupasan, menghaluskan kulit. Semoga berhasil dan bermanfaat ya.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait Mengenai : Ampuh! Menghilangkan Komedo dengan Pasta Gigi (odol) dan Garam

Show comments
Hide comments

1 komentar:

  1. Terimakasih informasi nya, biar ga berbahaya mending pakai pasta gigi CMPI. CleanMe Pasta Gigi Isomalt adalah pasta gigi pertama di Indonesia yang bebas flouride dan mengandung isomalt sehingga efektif mencegah kerusakan gigi, mencegah terbentuknya plak dan karang gigi serta mencegah bau mulut.

    BalasHapus