Pipa Biru

Informasi Menarik | kesehatan | Gadget | Pendidikan | Wisata | Tips Dan Triks | Islam | Bisnis Online

Sifat Karakter Berdasarkan Warna Rambut

Advertisement

Membaca karakter berdasarkan Warna Rambut – Rambut merupakan bagian penting tubuh kita. Tak heran jika banyak orang membaca karakter orang lain melalui warna sebuah rambut. Bahkan, banyak orang yang punya anggapan bahwa Rambut ialah mahkota tubuh.

Girl, Outdoors, Smiling, Happy, Outside, Red Hair

Berikut ini merupakan watak atau  karakter kepribadian seseorang dari warna rambutnya:

Rambut pirang
menunjukkan kelemahan fisik dan kurang peduli. Akan tetapi pada kenyataannya, mereka memiliki kesadaran yang kuat, memori besar, warna rambut ini mencerminkan gairah muda, taat dan kenaifan.

Rambut hitam tanpa ikal
menunjukkan orang yang melankolis dan nampak lebih tenang. Ia begitu pesimistis dan sering mengirimkan ide buruk di sekitar.

Rambut keriting
Rambut keriting lebih mempelihatkan sukacita dan menebar kasih sayang.

Rambut cokelat
Rambut cokelat terlihat kerentanan dan karakter romantis, cinta perjalanan dan petualangan, kebanyakan orangorang ini memiliki karakter yang kuat, dan ide-ide yang bebas, sering mereka acuh tak acuh.

Rambut Gelap halus berwarna coklat
Rambut Gelap halus berwarna coklat menunjukkan karakter manis dan daya alam yang menarik, dengan kekuatan rayuan. Orang-orang ini masuk akal, cinta perusahaan mereka dengan bangga dan percaya diri.

Rambut cokelat kasar
Rambut cokelat kasar menunjukkan sifat independen, kurang sensitif, acuh tak acuh.  Tapi Mereka bertanggung jawab (penanganan finansial yang baik), bisa diandalkan dan biasanya lebih harworking daripada yang lain.

Rambut merah gelap
Rambut merah gelap mereka terlihat berani, skeptis dan mudah marah. Mereka memiliki energi fisik yang besar dan kekuatan hampir brutal.

Rambut merah terang
Rambut merah terang terlihat pandai, cerdas, sensitif dan punya semangat besar.

Rambut halus
Rambut halus menunjukkan sifat penuh kasih sayang, hidup dan bergairah.
Karakter berdasarkan Rambut hanyalah gambaran umum kepribadian seseorang dari keadaan fisik, rambutnya. Patut diketahui, setiap orang memiliki karakter tersendiri yang tidak bisa begitu saja disamakan hanya berdasarkan warna rambutnya yang sama karena banyaknya faktor yang mempengaruhi karakter manusia. Termasuk juga Faktor genetik.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait Mengenai : Sifat Karakter Berdasarkan Warna Rambut

Tampilkan Komentar
Hide comments

0 komentar:

Posting Komentar