Pipa Biru

Informasi Menarik | kesehatan | Gadget | Pendidikan | Wisata | Tips Dan Triks | Islam | Bisnis Online

Ampuh! Cara Menghaluskan Telapak TanganKapalan

Advertisement

Bagaimana caranya agar telapak tangan halus secara alami? Saya punya solusi bagi mereka yang memiliki telapak permukaan yang kasar. Mempunyai Telapak tangan kasar sangat tidak nyaman dan juga menyebabkan rasa minder terhadap masalah-masalah dengan telapak tangan yang kasar. Apalagi kalau telapak tangannya yang kasar adalah seorang wanita. Pasti tambah minder kan? Karena
Telapak tangan kasar biasanya identik dengan laki-laki yang bekerja kasar.
flickr.com/photos/paladinsf 
Oleh karena itu penting bagi Anda; terutama mereka yang memiliki masalah dengan permukaan kasar di telapak tangan untuk menemukan cara bagaimana telapak tangan menjadi halus secara alami. Sehingga telapak tangan Anda halus dan lembut sehingga tidak minder lagi.
Berikut adalah cara bagaimana memuluskan telapak tangan secara alami:

# Lemon
Buah berkulit hijau dan banyak vitamin C merupakan bahan alami yang dapat digunakan sebagai cara menghaluskan telapak tangan secara alami. Kandungan vitamin C yang terkandung dalam lemon membantu mengangkat tumpukan sel-sel kulit mati yang ditemukan pada permukaan telapak tangan. Sel kulit mati ini merupakan salah satu penyebab telapak tangan kasar. Cara menghaluskan telapak tangan dengan lemon sangat mudah sekali. Anda hanya menyediakan lemon. Kemudian hanya potong lemon Anda menjadi dua bagian. Kemudian gosoklah setiap potongan jeruk nipis pada permukaan telapak tangan Anda sampai kering.
Diamkan selama beberapa menit. Setelah itu, cuci tangan Anda dengan air bersih. Lakukan ini secara teratur hingga Anda memiliki telapak permukaan halus.

# Kentang
Sayuran yang berhasil membuat berbagai jenis masakan yang bahan lebih lanjut yang dapat digunakan untuk memuluskan telapak tangan secara alami. Cara menggunakan kentang untuk menghaluskan permukaan kasar dari telapak tangan sangat mudah. Anda cukup menyediakan kentang yang telah dikupas dan juga telah dicuci bersih. Kemudian parut kentang tersebut. Setelah itu, gosokkan di permukaan kasar tangan Anda. Diamkan selama setengah jam. Setelah setengah jam berlalu kemudian bilas tangan dengan air bersih.

# Campuran pisang, Aloe Vera dan Madu
Kedua cara sebelumnya hanya menggunakan satu bahan. Tapi dengan cara ketiga ini kita akan menggunakan tiga bahan untuk menghaluskan telapak tangan secara alami. Ketiga bahan yang akan kita gunakan memiliki manfaat besar yang sama untuk kulit. Bahan ketiga tersebut adalah pisang, lidah buaya dan madu. Trik pertama adalah Anda harus memberikan buah pisang, lidah buaya daging yang telah dibersihkan dari kulit dan madu secukupnya. Kemudian haluskan tiga bahan untuk blender sampai halus dan merata. Setelah itu, oleskan campuran bahan- bahan alami ketiga di permukaan telapak tangan Anda. Biarkan selama lima belas menit. Kemudian cuci tangan Anda.
Bahan-bahan ini juga mudah diperoleh dan sangat murah. langsung praktekkan tips di atas sehingga Anda akan mendapati permukaan halus pada telapak tangan Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait Mengenai : Ampuh! Cara Menghaluskan Telapak TanganKapalan

Tampilkan Komentar
Hide comments

0 komentar:

Posting Komentar