Pipa Biru

Informasi Menarik | kesehatan | Gadget | Pendidikan | Wisata | Tips Dan Triks | Islam | Bisnis Online

10 Film Balapan Mobil Terbaik Dan Legendaris Sepanjang Masa

Advertisement


Bosan memonton film tentang superheroes, makhluk asing, bunuh-membunuh, dan perebutan kekuasaan? Meskipun film-film seperti The Fast dan Furious tidak sering memenangkan Oscar, tetapi itu tidak membuatnya kurang menghibur. Berikut adalah 10 film-film balapan yang patut ditonton.

# The Fast and the Furious


Pada tahun 2001, Vin Diesel dan Paul Walker membintangi The Fast dan Furious, sebuah film yang penuh aksi tentang polisi yang terjebak dalam dunia balap jalanan. Semenjak itu, film Fast & Furious menunjukkan konsistennya di Bioskop, sampai Fast & Furious 6 berhasil memecahkan rekor box office di kala itu.

# Cars


Lightning McQueen, sebuah mobil antropomorfik disuarakan oleh Owen Wilson, sebuah film Pixar yang telah memperkenalkan balapan NASCAR kepada anak pada tahun 2006. Bagi yang masih belum melihatnya, silahkan temani anak Anda menonton. Film yang menarik!


# Talladega Nights: The Ballad of Ricky Bobby


Will Ferrell membawa lelucon seakan berada di sirkuit balap dalam film komedi 2006 ini dengan John C. Reilly dan Sacha Baron Cohen. Kocak banget filmnya! Kalau Anda butuhkan film ringan yang bisa membuat gelak tawa dengan teman pada akhir pekan, inilah film yang Anda cari.

# Days of Thunder


Nicole Kidman dan Tom Cruise bertemu dalam set film ini pada tahun 1990, di mana ia menunjukkan jalan pintas seorang anak muda mencapai keagungan dalam NASCAR. Film ini juga memperlihatkan beberapa bintang NASCAR, yaitu Rusty Wallace, Neil Bonnett, dan Harry Gant, yang mana telah membuat cameo dalam film itu.

# Cannonball Run


Burt Reynolds membintangi Cannonball Run pada Tahun 1981 sebagai JJ McClure, pesaing dalam perlombaan otomotif tidak resmi sekiar tahun 70-an. Ia begitu sukses sehingga dua film berikutnya menyusul, yaitu Cannonball Run II dan Speed ​​Zone!, Yang diproduksi beberapa tahun kemudian.

# Two-Lane Blacktop


Sebuah kultus klasik dipopulerkan oleh pelakonnya James Taylor (penyanyi) dan Dennis Wilson (drummer) Beach Boys, drama tahun 1971 ini dikisahkan dua orang pria yang terlibat balap drag di Barat Daya Amerika, dan sandi ikonik Route 66.

# Le Mans



Hampir seperti dokumenter dalam realisme, film 1971 ini dibintangi Steve McQueen dan memperlihatkan kondisi sepanjang balapan mobil 24jam Le Mans di Perancis.

8. The Love Bug



Pada tahun 1968, Herbie, Volkswagen Beetle dengan pikiran sendiri, dihidupkan untuk pertama kalinya dalam film bersama sopir pertamanya, yang dimainkan oleh Dean Jones. Sejak itu, Herbie telah membintangi seri TV dan beberapa lagi film, termasuk Herbie: Fully Loaded yang dibintangi oleh Lindsay Lohan pada tahun 2005.

# Speedway


Dalam film musikal tahun 1968 ini, Elvis Presley memainkan karakter pengemudi mobil balap yang lari dari pajak, dan Nancy Sinatra membintangi karakter pemeriksa IRS (pemeriksa pajak).

# Grand Prix

James Garner memainkan karakter seorang pembalap yang terjebak dalam cinta segitiga. Film tahun 1966 ini telah menuai beberapa Oscar untuk suara dan penyuntingan teknis.

Setelah diteliti, mungkin banyak lagi film balapan yang dapat dimasukkan dalam daftar di atas. Misalnya film Rush (2013), film yang mengisahkan perlombaan James Hunt (diperankan oleh Chris Hemsworth-Thor) dan Nikki Lauda (Daniel Brühl), dua legenda Formula Satu sebelum wujudnya Ayrton Senna. kalau Anda belum menonton Rush, silakan menontonnya, seru filmnya.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait Mengenai : 10 Film Balapan Mobil Terbaik Dan Legendaris Sepanjang Masa

Tampilkan Komentar
Hide comments

0 komentar:

Posting Komentar