Pipa Biru

Informasi Menarik | kesehatan | Gadget | Pendidikan | Wisata | Tips Dan Triks | Islam | Bisnis Online

Apa itu paypal ?

Advertisement

apa-itu-pengertian-paypal-adalah-

Apa itu paypal ? – Sering nemu banner bertuliskan “paypal” di situs jual beli online semacam lazada? Ketika membeli barang secara online kita akan disuguhi metode pembayaran melalui transfer bank seperti BCA, BRI, BNI atau bank lokal lainnya. Tapi jika itu adalah situs jual beli Indonesia, bagaimana dengan situs jual beli asing? Disana akan kita temui metode pembayaran melalui banyak cara salah satunya melalui paypal. Di Indonesia sendiri sudah banyak situs belanja online yang menyediakan layanan transaksi melalui paypal.
Sebenarnya apa sih itu paypal?
Dari intro di atas paling tidak netters sudah ada gambaran tentang paypal kan... Ya, paypal adalah sebuah alat atau media pembayaran, tepatnya secara online. Bisa diibaratkan paypal adalah sebuah dompet yang wujudnya virtual. Seperti halnya dompet biasa, paypal bisa kita isi dengan uang. Pengisian tersebut bisa melalui rekening  bank atau membeli balance (baca: saldo) dari penyedia balance paypal. Selain berfungsi sebagai dompet untuk menyimpan uang secara virtual, paypal juga bisa digunakan untuk transfer dan menerima uang. Ini dia fungsi vital dari paypal, yaitu sebagai media transaksi secara online.
Daripada muluk-muluk menjelaskan tentang paypal, mungkin beberapa klausa singkat ini bisa memberi gambaran lebih padat dan mengena pada netters




Nah, gimana netters... sudah tahu kan tentang apa itu paypal dan apa fungsi dari paypal? Jadi, bagi netters yang ingin bertransaksi online dengan situs jual beli khususnya situs asing  seperti ebay  atau sejenisnya, sekarang sudah tahu solusinya kan.. 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait Mengenai : Apa itu paypal ?

Tampilkan Komentar
Hide comments

0 komentar:

Posting Komentar