Pipa Biru

Informasi Menarik | kesehatan | Gadget | Pendidikan | Wisata | Tips Dan Triks | Islam | Bisnis Online

Bisnis Online, Bisa Dikerjakan Di Rumah

Advertisement



bisnis onlineBisnis Online, Bisa Dikerjakan Di Rumah  – Di zaman sekarang dimana internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari rasanya bukan suatu hal yang mustahil ketika ada yang mengatakan “kerja dan dapat duit dari internet”.
Yang paling marak bisnis di dunia maya adalah olshop (online shop) atau toko online. Keberadaan olshop sekarang ini sudah begitu banyak mulai dari yang abal-abal sampai yang benar-benar ada tokonya.
Nah, buat anda yang pengen cari kerja sampingan secara online sebenarnya ada banyak sekali jenis bisnis online (selanjutnya disebut BO) yang bisa anda jalani selain olshop. Apa saja itu? Let’s check this list:
·           Blogging
               Ngeblog emang bisa bikin duit? Bisa dong. Banyak yang belum tahu kalau aktifitas ngeblog itu sebenarnya selain untuk menyalurkan hobi menulis juga bisa mendatangkan uang. Darimana asalnya? Dari bisnis periklanan yang biasa disebut PPC (Pay Per Click). Kita akan mendapatkan keuntungan karena memasang iklan di blog kita. Iklan tersebut adalah ikla-iklan yang disediakan oleh pihak penyedia layanan PPC seperti google adsensechitika, dsb. Jadi, dalam kerjasama ini kedua pihak sama-sama diuntungkan.
·           Freelance
               Freelance adalah kerja lepas tanpa terikat waktu. Artinya anda bebas bekerja kapan pun anda mau, yang penting proyek yang dibebankan pada anda selesai pada waktunya. Freelance pada dasarnya sama dengan kerja biasa seperti desain grafis, membuat artikel, fotografi, dsb. Akan tetapi, disini anda tidak perlu bertemu dengan bos anda secara langsung, cukup melalui internet. Yang perlu anda ingat, dalam kerja freelance anda harus mempunyai keahlian khusus tidak blogging.

Oke, itu dulu yang jadi rekomendasi bisnis online. Semoga bisa membantu anda mencari bisnis sampingan yang cocok.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait Mengenai : Bisnis Online, Bisa Dikerjakan Di Rumah

Show comments
Hide comments

1 komentar: