Pipa Biru

Informasi Menarik | kesehatan | Gadget | Pendidikan | Wisata | Tips Dan Triks | Islam | Bisnis Online

Introvert Rawan Kesepian

Advertisement


Introvert-Rawan-KesepianIntrovert Rawan Kesepian – Jadi introvert? Nggak tahu harus seneng ato sedih. Pertama kali mendapati kenyataan kalo gw seorang introvert gw langsung natap kaca, bertanya pada kaca benggala, ”Hai kaca ajaib, benarkah aku ini seorang introvert?”. Kacanya langsung pecah. Mungkin dia serba salah, mau jawab iya takut ntar gw nggak nerima kenyataan trus lempar pot ke kaca (kaya di pidio klip). Kalo mo jawab enggak, itu bertentangan sama hati nurani dia. Akhirnya dia mutusin buat bunuh diri sebelum gw bunuh karna kelabilan gw. Kesian banget itu kaca.
Yang pasti ini gw, an introvert. Nggak mungkin gw minta Tuhan buat cetak ulang. Cetakannya udah sepuh, hahaha....
Introvert dengan karakteristiknya yang paling khas, suka dengan menyendiri. Harusnya, bukannya dia terbiasa dengan sepi dan kesepian? Tapi kenapa gw enggak. Gw emang suka nyendiri tapi gw ngerasa kesepian dan butuh temen. Tapi pas sama temen pengen buru-buru nyendir lagi.
Ah dasar aneh
Merasa anomali
Gw ini gimana, gw ini kenapa
Kadang ngerasa iri sama mereka yang terlahir dengan karakter ekstrovert. Bisa jadi ice breaker dalam segala suasana gegara sifat supelnya. Dikelilingi banyak orang, looked interested juga, plus plus deh kesannya.
Tapi gw juga nggak bilang introvert itu nggak istimewa. Introvert itu istimewa banget. Mereka itu unik dan misterius. Tapi keliatan biasa-biasa aja karna mereka itu cenderung pendiem, termasuk gw. Tapi dibalik diemnya itu ada jutaan pemikiran-pemikiran yang saling bersahutan sana-sini di dalam otak para introvert. Kata-kata yang nggak sanggup dilahirkan, hanya riuh di dalam pikiran.
Mungkin bisa digambarkan kalo di dalam otak para introvert itu ada sebuah dunia. Dunia itu memunculkan kehidupan yang di dalamnya ada manusia, ruang, hewan, benda mati, dsb. Mereka semua hidup di dalam otak seorang introvert. Menimbulkan sebuah proses yang disebut IMAJINASI. Yup, introvert emang cenderung imajinatif.
Ini dia yang gw bangga, daya imajinasi yang tinggi. Tapi juga jadi kelemahan gw. Jadi nggak begitu suka hal-hal yang real, lebih suka hal-hal abstrak dan absurd. Satu lagi, imanjinasi kadang bikin pemikiran jadi lebay. Haha...
Tapi itu sih nggak masalah. Yang jadi masalah itu rasa lonely-nya itu lho ngena banget. Kenapa penyendiri harus benci kesendirian, padahal di satu sisi dia suka kesendirian. Nggak ada yang ngerti kah ini wajar ato enggak. Apa introvert yang kaya gw ya Cuma gw ini, ato ada yang ngrasain hal yang sama?
Ini cerita gw sebagai seorang introvert,
Apa cerita loe...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait Mengenai : Introvert Rawan Kesepian

Tampilkan Komentar
Hide comments

0 komentar:

Posting Komentar