Pipa Biru

Informasi Menarik | kesehatan | Gadget | Pendidikan | Wisata | Tips Dan Triks | Islam | Bisnis Online

Review The Body Shop Tea Tree Oil

Advertisement


Review The Body Shop Tea Tree Oil – Dasar penulis blog random, punya blog isinya macam-macam bak tahu berontak, hee.. Kalau biasanya ngomongin hal-hal absurd, sekarang mau nulis artikel yang sedikit manusiawi, tentang pengalaman saya memakai produk dari TBS (The Body Shop) Tea Tree Oil.
Pertama kali kenal produk ini dari hasil blog walking ke beberapa sites yang mereview tentang obat jerawat. Awalnya sih asing banget sama obat jerawat yang berjenis tea tree oil ini, tapi di beberapa blog ternyata banyak yang mengulas obat jerawat tea tree oil , khususnya yang buatan The Body Shop atau singkatnya TBS. Di beberapa FJB kaskus pun juga banyak yang jualan tea tree oil.
Muka saya itu udah dari SMP jerawatan dan sampai bangku kuliah pun belum juga sembuh. Sampe bosen banget ngobatin, udah berbagai obat jerawat saya cobaen, tapi hasilnya cuma sembuh beberapa saat abis itu balik lagi ke muka dasar. Terakhir kali saya coba pake obat dari dokter spesialis, perawatan juga rajin saya lakukan. Hasilnya lumayan sih, 2x peeling dan 4x facial muka keliatan rada kinclong dan bekas jerawat berkurang. Tapi ya itu tadi, nggak lama muka balik lagi jerawatan. Maklum, saya nggak rajin buat perawatan. Selain mahal, facial itu juga menyeramkan,muehehee.. Produknya? Produk sih cocok dan nyaman-nyaman aja, tapi mahalnya itu lho bikin kantong nggak betah :D
Akhirnya, saya mulai search obat jerawat yag ampuh dan aman di muka. Daaan... ketemulah saya sama “tea tree oil”. Banyak sih produk tea tree oil yang dijual di pasaran, tapi nggak tau kenapa saya tertarik sama produknya TBS. Katanya, menurut beberapa sumber, tea tree oil-nya TBS ini cukup ampuh ketimbang tea tree oil lain. Sebenarnya oriflame pun juga punya, harganya pun juga lebih murah, tapi saya berani ambil yang TBS yang sedikt lebih mahal dengan harapan produk ini manjur buat ngobatin jerawat saya.
Selain beli tea tree oil dari TBS, saya juga beli sabun mukanya sekalian yang katanya ampuh menghilangkan noda bekas jerawat. Berikut penampakannya:

Botol kecil merupakan tea tree oilnya (sekitar Rp 110.000) dan botol besarnya adalah facial wash (sekitar Rp 130.000). Tea tree oilnya memang imut banget kemasannya. Karena imut pakenya pun harus diimut-imut alias ngirit,hee.. toh juga cuma dipake buat spot-spot yang berjerawat aja. Facial washnya berwarna ijo dan bentuknya encer, busanya juga tidak terlalu banyak. Baik oil maupun face washnya, dua-duanya berbau seperti minyak kayu putih gitu deh... terus juga ada sensasi dinginnya. Enak banget pokoknya, cold :D
 Meskipun oil, tapi jangan salah ya ini bisa bikin kulit jadi kering. Jadi makenya woles aja jangan terlalu nepsong,haha. Tapi tenang aja, keringnya nggak parah kok, dipake pelembab juga udah nggak kerasa kering lagi. Kabar gembiranya, tea tree oil ini cocok banget di muka saya plus lumayan efektif buat ngilangin bekas jerawat. Untuk jerawat yang lagi meradang dioleskan minyak ini besoknya juga udah sembuh. Mangstap deh... face washnya juga efektif ngilangin minyak. Muka yang tadinya bisa buat tumis menumis sekarang udah lumayan bersih dari minyak. Muka saya juga udah nggak begitu jerawatan sekarang. Kalau sembuh total sih belum soalnya baru 1,5 bulan pemakaian. But, sejauh ini saya cukup optimis sama rangkaian obat jerawat tea tree oil dari TBS ini. 

Baca juga: Fakta Menarik Dan Unik Tentang Wanita

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Artikel Terkait Mengenai : Review The Body Shop Tea Tree Oil

Tampilkan Komentar
Hide comments

0 komentar:

Posting Komentar