Pipa Biru

Informasi Menarik | kesehatan | Gadget | Pendidikan | Wisata | Tips Dan Triks | Islam | Bisnis Online

Macam-macam Hujan Air Yang Aneh; Hujan Ini Anti Mainstream

Advertisement



Dalam beberapa minggu ini seringkali hujan turun dengan lebat dengan durasi yang tahan lama, bisa sampai setengah hari bahkan lebih. Hujan mungkin bisa menahan kita dari aktivitas di luar rumah, tapi hujan itu sejatinya tetaplah berkah. Sungguh tindakan yang tidak bijak untuk mengutuk hujan yang turun, karena percayalah jika hujan itu tidak turun maka akan lebih banyak hal yang tidak menyenangkannya. Maka dari itu supaya kita bersyukur akan turunnya hujan

Hujan Horizontal



Beruntunglah kita memiliki hujan yang turun karena adanya gravitasi. Coba bayangkan gimana jika hujan itu arahnya horizontal, akan sangat sulit bagi pengendara motor pastinya. Bahkan kita jalan kaki biasa saja bisa jadi kecolok matanya oleh air hujan.




hujan anti mainstream





Hujan Naik



Jika bumi ini anti-gravitasi, maka air hujan akan naik jadinya. Kasihan sekali orang-orang yang sudah mengumpulkan air di sumur, jika musim hujan tiba maka airnya akan naik lagi. Bahkan kalau kita minum selagi hujan, air minum kita juga akan naik, menyulitkan bukan.


hujan naik





Hujan Zigzag



Apa jadinya kalau hujan turunnya zigzag? Padahal kan ini bukan Efek Tyndall. Bahaya nih kalau hujan turunnya zigzag Pak Tyndall bisa marah, dia tidak memperhitungkan teorinya akan diaplikasikan oleh hujan. Dia akan menuntut royalty untuk itu.

hujan efek tyndall





Hujan Melayang di Angkasa



Jika hujan sedang bad mood, maka ketika hujan sedang turun, mereka akan memperlambat kecepatan mereka hingga berhenti dan melayang di langit. Hal ini akan menyulitkan pesawat terbang yang ingin melewat jalur tersebut, pesawat bisa tenggelam di dalam air, padahal ada di angkasa. Berarti pesawat harus bawa pelampung supaya bisa selamat melewati jalur tersebut.


hujan di angkasa




Hujan Api



Jika hujan api terjadi maka hujan akan turun dengan berapi-api. Jika hal ini terjadi, kasihan sekali tukang gas elpiji, orang-orang tidak perlu lagi beli gas untuk menyalakan kompor, tinggal menyiapkan wadah saja ketika hujan turun. Perubahan air ke api ini juga yang dikatakan oleh Avatar Aang, “semua berubah ketika negara api menyerang”

hujan api zuko



Hujan Indoor



Ini bahaya sekali jika di luar rumah kering dan di dalam rumah hujan, maka tempat bernaung kita dari hujan yang sebenarnya yang mana? Jika musim hujan tiba, sofa, meja, kasur, dsb akan melayang-layang di dalam rumah, sedihnya



Hujan Punya Gadget



Kalo sampai ini terjadi, saya akan menutup semua akun sosmed saya. Bayangkan jika setetes air hujan turun, lalu dia ngetweet kemudian teman-temannya me-retweet. Dan jumlah tetesan hujan itu ada berapa trilyun sekali turun, pasti akan flooding di sosmed-sosmed dan internet jadi lemot.

hujan anti mainstream















.


















semoga bisa menyadarkan pembaca sekalian untuk bersyukur bahwa hujan telah turun seberapapun lebat dan lamanya.


by yudhapangestu

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Artikel Terkait Mengenai : Macam-macam Hujan Air Yang Aneh; Hujan Ini Anti Mainstream

Tampilkan Komentar
Hide comments

0 komentar:

Posting Komentar